Rolls Royce Ghost Mengikuti Jejak Phantom Dengan Facelift Tersembunyi

Rolls Royce Ghost Mengikuti Jejak Phantom Dengan Facelift Tersembunyi

Rolls Royce Ghost Mengikuti Jejak Phantom Dengan Facelift Tersembunyi--Foto : Chris Chilton

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Orang-orang kaya tidak perlu khawatir tentang depresiasi seperti yang kita lakukan pada orang-orang biasa, namun mereka mungkin khawatir akan rasa malu karena terlihat menggunakan mobil-mobil yang sudah ketinggalan zaman, sehingga strategi Rolls Royce yang hanya melakukan sedikit perubahan pada saat facelift pasti akan tetap ada. pemiliknya senang.

Dalam beberapa tahun terakhir, Phantom dan, baru-baru ini, SUV Cullinan, telah menerima perubahan pada usia paruh baya yang sangat berbeda sehingga pembaruannya sulit dikenali. Dan sepertinya sedan Ghost yang lebih kecil akan menyusul pada akhir tahun ini.

Kami terakhir kali melihat Ghost yang direvisi menjalani tes musim dingin di Swedia yang bersalju, namun gambar-gambar terbaru yang diambil dalam cuaca musim semi yang cerah memberi kita gambaran yang lebih jelas tentang desain eksterior yang diubah.

Dan fakta bahwa penyamaran bikini yang hanya menutupi hidung memberi tahu kita untuk tidak mengharapkan sesuatu yang baru dari tampilan profil atau di bagian belakang, kecuali grafis lampu belakang yang didesain ulang.

BACA JUGA:Rolls-Royce Droptail Arcadia: Kemewahan Terdepan dengan Gaya Desain Asia yang Eksklusif

Namun lampu LED depannya jelas lebih ramping, dan meskipun sulit untuk memastikannya, sepertinya ukurannya kurang persegi dibandingkan lampu saat ini.

Mungkin hanya kamuflase yang melakukan tugasnya dan mempermainkan mata kita, tetapi lampunya sendiri tampak lebih berbentuk mata, dengan bagian yang lebih sempit di dekat kisi-kisi yang akan membantu menciptakan lebih banyak perbedaan visual antara model Ghost dan Rolls lainnya.

Bumper bawah juga baru, bilah horizontalnya menonjolkan lebar mobil, dan sensor ADAS di tengah, di bawah pelat nomor, telah diubah bentuknya, dan mungkin menghadirkan fitur bantuan pengemudi yang lebih canggih.

Berbeda dengan prototipe terakhir yang kami lihat, Spirit of Ecstasy yang satu ini tersembunyi di bawah garis kap mesin, namun dengan gril ikonik dan lencana RR yang terpampang jelas di atasnya, tidak salah lagi Ghost ini adalah mobil merek lain. Cullinan baru-baru ini menerima gril yang menyala untuk pertama kalinya, tetapi Ghost sudah menawarkan opsi itu.

BACA JUGA:Mobil Mewah Rolls-Royce yang Elegan, Eksplorasi Keanggunan dalam Dunia Otomotif

Satu hal tentang Ghost saat ini yang harus dipertahankan adalah mesin V12 6,75 liternya. Mesin twin-turbo ini menghasilkan tenaga 563 hp (570 PS) dalam versi standar dan 592 hp (600 PS) serta torsi 664 lb-ft (900 Nm) dalam balutan Black Badge, dan karena output tersebut sama persis dengan Cullinan facelift, kami tidak mengharapkan Ghost mendapatkan kuda tambahan saat ia tiba, mungkin akhir tahun ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber