KPU Ogan Ilir Luncurkan Pilkada Serentak 4 Juni 2024, Zikir dan Do’a Bersama untuk Kelancaran Pelaksanaan

KPU Ogan Ilir Luncurkan Pilkada Serentak 4 Juni 2024, Zikir dan Do’a Bersama untuk Kelancaran Pelaksanaan

KPU Ogan Ilir luncurkan Pilkada serentak pada 4 Juni 2024, Kamis (30/5/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Pada tanggal 4 Juni 2024 nanti, Komisi Pemilhan Umum Kabupaten Ogan Ilir (KPU Ogan Ilir) akan meluncurkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Peluncuran Pilkada Ogan Ilir ini akan dilakukan dengan zikir dan do’a bersama di depan Kantor KPU Ogan Ilir. Hal ini dikemukakan Ketua KPU Ogan Ilir Masjidah.

Menurut Masjidah, pada hari Kamis, 30 Mei 2024, KPU Ogan Ilir telah melakukan rapat koordinasi pemantapan kegiatan Peluncuran Pilkada, Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir dan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang akan digelar pada tanggal 4 Juni nanti.

Peluncuran Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir ini dilakukan dengan acara tablig akbar, zikir, do’a dan tausiah, meminta dan bemunajat kepada Allah SWT agar pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:Resep Char Siu yang Praktis dengan Air Fryer untuk Hidangan Lezat dan Sehat


Masjidah, Ketua KPU Ogan Ilir, Kamis (30/5/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

“KPU Ogan Ilir juga mengundang dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Ogan Ilir, untuk datang menghadiri pada acara tablig akbar dan zikir bersama di halaman Kantor KPU Ogan Ilir pada 4.Juni 2024 pagi,” ungkap Ketua KPU Ogan Ilir Masjidah.

Lebih lanjut, Masjidah mengatakan bahwa dengan tablig akbar, zikir dan do’a bersama ini juga sebagai ajang bagi KPU Ogan Ilir untuk gencar melakukan sosialisasi tahapan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir dan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan pada 27 November 2024 di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini, KPU Ogan Ilir juga telah menerima pemenang Maskot Pilkada Ogan Ilir tahun 2024.

Sementara itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman yang ikut melaksanakan rapat koordinasi persiapan Peluncuran Pilkada November 2024 di Ogan Ilir, menyatakan bahwa Polisi siap mengamankan pelaksanaan tablig akbar dan zikir bersama di Kantor KPU Ogan Ilir.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Luncurkan Program IKAN, Upaya Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

Intinya, Polres Ogan Ilir mendukung dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir pada kegiatan tersebut.

“Polres Ogan Ilir akan mengamankan pelaksanaan kegiatan agar berjalan dengan tertib dan aman,” ungkap Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv