Hebrablend Selalu Dukung Event yang Diselenggarakan PALTV

Hebrablend Selalu Dukung Event yang Diselenggarakan PALTV

Hebrablend selalu dukung event yang diselenggarakan PALTV, Sabtu (18/5/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan 2024 pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 telah sukses diselenggarakan PALTV bekerja sama dengan Balance Bike Kota Palembang di Sekolah Palembang Harapan (SPH).

Salah satu sponsor yang turut menyukseskan event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan 2024 adalah Hebrablend, yang selalu mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan PALTV.

Perwakilan Hebrablend Andriansyah mengatakan, sebagai obat flu dan batuk serta untuk menjaga imunitas, Hebrablend aman dikonsumsi mulai dari usia dua tahun.

Sehingga, dengan adanya event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selata 2024 ini, Hebrablend dapat lebih dekat dengan konsumen.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Penuh Event Silahturacemi Series V Competition Pushbike South Sumatera 2024

BACA JUGA: Event PALTV, Kompetisi PushBike Silaturacemi Series V Diikuti Ratusan Peserta Asal Daerah di Sumsel


Andriansyah, perwakilan tim Hebrablend, Sabtu (18/5/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Hebrablend ini fungsi dan kebutuhan untuk flu dan bantuk dan menjaga imunitas. Selain itu Hebrablend dapat dikonsumsi mulai dari usai dua tahun sampai lanjut usia. Dengan adanya event ini, Hebrablend dapat lebih dekat dengan masyarakat, karena mayoritas yang hadir bersama keluarga," kata Andriansyah, perwakilan tim Hebrablend.

Ditambahkan Andriansyah, dengan adanya kegiatan event yang diselenggarakan PALTV, Hebrablend dapat memberikan edukasi sehingga dapat mencakup lebih banyak masyarakat.

"Jadi di sini Hebrablend lebih ke edukasi bagimana produk dari Hebrablend kita ingin lebih banyak lagi mencakup masyarakat karena di sini banyak sekali masyarakat, tak hanyak dari kota palembang, tapi juga dari luar Kota Palembang," ungkap Andriansyah, perwakilan tim Hebrablend.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv