Dapat Parkir Secara Otomatis ! Simak Berbagai Fitur Canggih yang Ada Pada Haval H6 Hybrid!

Dapat Parkir Secara Otomatis ! Simak Berbagai Fitur Canggih yang Ada Pada Haval H6 Hybrid!

Dapat Parkir Secara Otomatis ! Simak Berbagai Fitur Canggih yang Ada Pada Haval H6 Hybrid!-- youtube.com/@AutonetMagz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- GWM membawa Haval H6 HEV ke pasar otomotif Indonesia, yang diimpor dari Thailand.

Mobil ini ditujukan untuk menargetkan segmen SUV hybrid, bersaing dengan Honda CR-V 2.0L RS e:HEV yang dijual seharga Rp814,4 juta. Harga Haval H6 HEV dari Tiongkok ditawarkan sebesar Rp595,8 juta on the road Jakarta. 

Yang menariknya kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik sehingga banyak membuat konsumen di tanah air tertarik untuk memilikinya.

Salah satunya ialah kendaraan  Haval H6 Hybrid terdapat fitur perangkat gabungan (ADAS) yang menjadi standar untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama berkendara.

BACA JUGA:Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Sumsel Pemeriksaan Mendetail terhadap Notaris di Wilayah

Bisa Parkir Otomatis 

Salah satu fitur menarik dari Haval H6 HEV ini ialah dilengkapi dengan fitur auto parking yang memungkinkan Anda untuk melakukan parkir secara otomatis.

Di Haval H6 HEV ini terdapat empat kamera dan dua belas sensor yang terpasang pada mobil. 

Setelah pengemudi menentukan lokasi parkir, cukup dengan menekan tombol auto park yang terletak di pojok kanan head unit.

BACA JUGA:Avatr 11 Bukti Kolaborasi Canggih Menghadirkan Kendaraan Listrik Masa Depan

Layar akan langsung menampilkan around view monitor 360 derajat. Setelah pengemudi merasa posisi aman, sistem akan secara otomatis mengambil alih kemudi, melakukan akselerasi, dan pengereman menuju tempat parkir. 

Selain itu, lampu hazard juga akan menyala untuk memberi peringatan kepada kendaraan lain untuk menjaga jarak. Fitur-fitur ini menjadi nilai tambah yang tidak dimiliki oleh mobil dengan harga sekitar Rp600 jutaan.

Adanya Fitur Keamanan ADAS L2

Seperti yang disebutkan diatas, fitur keamanan menjadi fokus utama Haval H6 HEV. Dengan adanya Secondary Collision Mitigation, rangka baja kuat, dan Smart Safety L2 Intelligent Safety Assist sudah dapat membuat pengemudi kendaraan ini merasa aman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber