Payudara Pelajar di Palembang Ini Kena Begal Ketika Sedang Berjalan Pulang Sekolah

Payudara Pelajar di Palembang Ini Kena Begal Ketika Sedang Berjalan Pulang Sekolah

Tangkapan layar CCTV seorang pelajar di Palembang kena begal payudaranya ketika sedang berjalan pulang sekolah menuju ke rumah, Rabu (27/3/2024).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes yang dialami remaja putri di Palembang ini. Tengah berjalan sepulang sekolah, payudara korban dibegal oleh pengendara sepeda motor. Aksi pelaku terekam kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV, terlihat seorang pengendara sepeda motor dari arah berlawanan dengan sengaja memegang payudara seorang remaja putri berpakaian seragam sekolah, yang tengah berjalan besama temannya. Setelah itu pelaku langsung kabur dan korban sontak langsung lari ketakutan sambil menangis.

Peristiwa asusila jalanan ini terjadi di Jalan Rawa Jaya Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Kota Palembang pada hari Selasa, 26 Maret 2024 sekitar pukul 12:30 WIB.

Saat ditemui di lokasi kejadian pada hari Rabu, 27 Maret 2024, ibu korban Cahya Rosita (35) mengatakan, pada saat kejadian anaknya SM (14), tengah pulang sekolah menuju ke rumah.

BACA JUGA:Lewat JMS, Kejati Sumsel Ajak Pelajar SMKN 2 dan SMKN5 Palembang Cerdas dalam Bermedia Sosial


Cahya Rosita, ibu korban, berharap pelaku segera ditangkap agar kejadian serupa tak menimpa perempuan lainya, Rabu (27/3/2024).-Mulyadi-PALTV

"Saat anak saya sedang berjalan pulang ke rumah, tiba-tiba dari arah berlawanan ada satu orang pakai sepeda motor langsung memegang payudara anak saya," terang Cahya Rosita.

Menurut Cahya, anaknya sontak langsung terkejut dan berlari ke rumahnya sambil menangis.

"Anak saya langsung menangis dan langsung pulang ke rumah. Dia trauma dan saat itu juga merasakan payudaranya sakit karena dipegang oleh pelaku terlalu keras," jelas ibu korban.

Sang ibu berharap pelaku segera ditangkap agar perbuatan serupa tidak terjadi lagi tehadap perempuan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv