Yudha Pratomo Mahyuddin Komandoi Gerakan Berbagi Takjil Door To Door

Yudha Pratomo Mahyuddin Komandoi Gerakan Berbagi Takjil Door To Door

Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin komandoi gerakan berbagi takjil door to door, Minggu (24/3/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian dengan sesama, Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin bersama dengan relawan dan Tim Gestur, melakukan gerakan pembagian takjil kepada warga Kota Palembang.

Gerakan pembagian takjil oleh Yudha Pratomo Mahyuddin dilaksanakan di Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin mengatakan, pembagian takjil dilakukan di RT 29, 30, 31, dan 32 di Kelurahan 8 Ulu.

Melalui pembagian takjil ini diharapkan bisa berbagi keberkahan bersama warga. Pembagian takjil tidak dilakukan di jalan seperti pada umumnya, karena bertujuan agar bisa mengenal dan mengetahui tempat tinggal warga secara langsung.

BACA JUGA:Atasi DBD, Bakal Calon Walikota Palembang Yudah Pratomo Mahyuddin Siapkan 18 Fogging Bagi Masyarakat Palembang


Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin bagikan takjil di Kelurahan 8 Ulu, Minggu (24/3/2024).-Sandy Pratama-PALTV

“Jadi hari ini kita bagi-bagi takjil untuk warga sekitaran 8 Ulu, khususnya di sini RT 29, 32, 30, sama 31 juga. Kita bagikan takjil ke warga yang sedang berpuasa. Mudah-mudahan warga di 8 Ulu mendapat keberkahan dari Allah SWT,” harap Yudha Pratomo Mahyuddin.

Program bagi takjil yang dilaksanakan oleh Yudha Pratomo Mahyuddin bersama relawan dan Tim Gestur sudah berjalan setiap hari selama bulan suci Ramadhan ini. Ada 500 kotak takjil yang dibagikan kepada masyarakat Kota Palembang setiap harinya.

“Kita pilih bagi takjil di rumah-rumah warga ini agar bisa mengenal. Jadi saya lebih ingin mengenal warga masing-masing secara personal ya,” tutup Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv