Alasan Hero Fredrinn MLBB Menjadi Langganan Pick Turnamen MPL ID S11

Alasan Hero Fredrinn MLBB Menjadi Langganan Pick Turnamen MPL ID S11

Hero Fredrinn menjadi rebutan di ajang turnamen MPL ID musim ini.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero dengan role Tank/Fighter satu ini memiliki eksistensi yang cukup besar di kalangan para proplayer, Fredrinn dirilis Moonton pada original server pada Agustus 2022 pada saat tengah populernya Jungler Tank.

Fredrinn pada awal perilisan lebih banyak dimainkan pada Exp Lane, karena memang rolenya sendiri yang membuat cocok mengisi Exp Lane. Namun seiring berjalannya update dan patch terbaru, Fredrinn dialih fungsikan dengan banyak yang menggunakannya menjadi Hyper.

Terlebih pada turnamen MPL ID musim ini. Hero Fredrinn satu ini sangat laku dan menjadi rebutan tiap tim MPL untuk dipakai oleh para proplayer menjadi Jungler Tank paling favorit.

Lalu apa yang menjadikan hero baru ini sebagai salah satu hero top most pick? Inilah alasan Fredrinn menjadi rebutan di ajang turnamen MPL ID musim ini.

BACA JUGA:Hero Melee Terbaik MLBB untuk Push Rank S28

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gubernur Sumsel Berduka

Memiliki banyak skill Crowd Control

Alasan pertama Fredrinn menjadi Jungler Tank yang banyak dipick proplayer MPL karena memiliki skill-skill Crowd Control yang OP. Dengan skill CCnya tersebut, Fredrinn dapat membunuh dan membuat kesal musuh. Terlebih dengan skillnya yang banyak efek CC membuat Fredrinn dapat mengcounter hero-hero yang lincah.

Regenerasi HP dan durabilitas yang cukup tinggi

Alasan selanjutnya yaitu regenerasi HP Hero Fredrinn terbilang cukup besar. Pasalnya, jika menang level saat menggunakan hero Fredrinn maka akan membuatnya susah dibunuh. Ditambah hero ini memiliki durabilitas yang tinggi, sehingga dapat melakukan rusuh terhadap hyper musuh dengan menginvasi jungle dan buff musuh pada saat early game.

BACA JUGA:31 Maret 2023, Siaran Analog Wilayah Sumsel Dihentikan

BACA JUGA:Program PALTV Jaksa Menyapa Akan Syuting Bersama 16 Kejari di Sumsel

CD skill yang singkat

Cooldown dari skill-skill hero Fredrinn terbilang cukup singkat, sehingga ia dapat melakukan spam skillnya terhadap musuh. Dengan CD yang singkat ini, Fredrinn juga dapat melakukan kombo-kombo untuk memaksimalkan efek CC yang ia miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesport.id