6 Tim ESport yang Lolos ke Playoff MPL ID S11, Onic dan RRQ Amankan Upper Bracket

6 Tim ESport yang Lolos ke Playoff MPL ID S11, Onic dan RRQ Amankan Upper Bracket

Laga pembuka babak Playoff MPL ID S11 yang dimulai tanggal 5 April 2023.--instagram.com/@mpl.id.official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - MPL ID atau Mobile Legends Professional League server Indonesia saat ini sedang berlangsung Season 11. MPL ID Season 11 dimulai dari tanggal 17 Februari 2023.

Untuk fase reguler MPL ID Season 11 telah keluar pada tanggal 26 Maret 2023 kemarin. Hasil dari klasemen reguler season menunjukkan bahwa terdapat enam tim ESport yang lolos menuju babak Playoff MPL ID Season 11.

Lalu tim apa saja yang lolos ke babak Playoff MPL ID Season 11 saat ini? Simak artikel berikut ini.

Hasil klasemen babak reguler season MPL ID S11

BACA JUGA:Tencent Umumkan Valorant Mobile pada 28 Maret 2023

BACA JUGA:Negara Swiss (Switzerland) dan Fakta Menarik yang Ada di Sana

Hasil pada klasemen regular season tanggal 25 Maret 2023 kemarin, dari delapan tim ESport yang mengikuti turnamen MPL ID Season ini, hanya enam tim yang berhasil lolos ke babak Playoff MPL ID Season 11 yang akan dilaksanakan pada bulan April 2023 mendatang.

Hasil yang cukup menyedihkan bagi dua tim ESport besar asal Indonesia, yaitu Rebelion Zion dan Aura Fire. Pasalnya, kedua tim tersebut berada pada posisi 7 dan 8 peringkat klasemen regular Season MPL ID S11, yang menandakan bahwa mereka tidak lolos ke babak Playoff.

Rebelion Zion telah disingkirkan oleh tim Onice ESport pada Minggu kemarin dengan skor telak 2-0 tanpa balas. Begitu pula dengan Tim Aura Fire yang juga tak dipastikan lolos setelah kalah dari Alter Ego ESport, dengan skor 2-1 kemenangan untuk AE pada hari Sabtu kemarin. Pada hari Minggunya, Aura Fire juga kalah dari RRQ Hoshi dengan skor 2-1 untuk RRQ Hoshi.

6 Tim yang lolos ke babak Playoff

BACA JUGA:Fakta Unik Negara Singapura yang Kemungkinan Bisa Diterapkan di Indonesia

BACA JUGA:Tips Bermain dan Skill Hero Miya MLBB, Player ML Kudu Tahu!

Dari keenam tim yang lolos ke babak Playoff, posisi teratas diisi oleh tim Onic Esport. Lalu disusul tim RRQ Hoshi pada posisi kedua. Ini menandakan bahwa kedua tim tersebut telah lolos dan menempati posisi Upper Bracket, babak Playoff MPL ID musim ini.

Tim yang lolos ke babak Playoff:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id