Jenis-jenis Damage dalam Mobile Legends Bang Bang serta Item Counternya

Jenis-jenis Damage dalam Mobile Legends Bang Bang serta Item Counternya

Mobile Legends Bang Bang.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada saat bermain Mobile Legends Bang Bang, tentunya kalian mengetahui apa itu damage. damage dalam Mobile Legends berarti suatu kekuatan yang dimiliki oleh hero.

Pada saat hero musuh terkena damage maka secara langsung HP dari hero musuh akan berkurang, semakin lama akan semakin habis sehingga menyebabkan hero musuh tereliminasi.

Setiap hero Mobile Legends memiliki jenis yang berbeda. Dengan kita mengetahui jenis-jenis damage yang ada, maka kita bisa mengoptimalkan hero yang kita pakai dalam permainan.

Dalam Mobile Legends, ada beberapa jenis damage yang wajib diketahui. Salah satu jenis damage ada yang tidak bisa dicounter dengan item apapun. Damage apakah itu? Simak terus artikel berikut ini mengenai jenis damage yang ada di Mobile Legends beserta item counternya.

BACA JUGA:5 Manfaat Beras Hitam bagi Kesehatan yang Jarang Orang Ketahui

BACA JUGA:Kemenag Sumsel Pantau Hilal Tentukan 1 Ramadan, Begini Perhitungan Rukyatul Hilal

Physical Damage

Physical damage  merupakan salah satu damage yang ada di Mobile Legends. Physical damage ditandai dengan indikator berwarna merah. Sebagian besar hero role fighter dan marksman yang paling banyak memiliki jenis damage ini, selanjutnya bisa dimiliki oleh tank dan assassin.

Item yang bisa mengcounter tipe damage ini adalah item-item yang memiliki penambahan physical defense, di antaranya adalah Antique Cuirass, Dominance Ice, Balde Armor, dan item penambah physical defense lainnya.

Magical Damage

BACA JUGA:Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Gelar Kegiatan Selama Ramadan

BACA JUGA:Keunikan Masjid Cheng Hoo, Wisata Religi Hasil Akulturasi Budaya di Bumi Sriwijaya

Magical damage ditandai dengan indikator berwarna ungu. Hero-hero role mage dan support yang paling banyak mendominasi damage jenis ini. Selebihnya ada yang dimiliki fighter, assassin, tank, dan marksman. Damage ini bisa diberikan dengan menggunakan basic attack maupun skill.

Item dengan penambahan magical defense dapat mengcounter damage jenis ini. Item penambah magical defense di antaranya adalah Athena Shield, Radiant Armor, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: