Video: Ayah Temani Anaknya Daftar Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Video: Ayah Temani Anaknya Daftar Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Seorang ayah menemani putranya mendaftar Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini di Studio 2 PALTV, Kamis (16/3/2023).-Aji Delia-Tangkapan layar YouTube.com/Redaksi paltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gelaran Kompetisi PALTV.disway.id/listtag/5329/vlog">Vlog Anti Korupsi Sejak Dini semakin dekat. Peserta yang mendaftarkan diri di kantor PALTV di Palembang Square Mall setiap hari terus bertambah.

Gelaran Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini memperebutkan Piala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) tingkat SD, SMP dan SMA semakin dekat. Tak Main-main, peserta yang mendaftarkan diri di kantor PALTV di Palembang Square Mall setiap hari semakin terus bertambah.

Ada 65 peserta dari tingkat SMP dan 68 dari tingkat SMA di Kota Palembang telah terdaftar untuk mengikuti Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini.

“Tahu lomba ini dari pihak sekolah dari gurunya disuruh ikut berpartisipasi, daftarnya ke PALTV katanya. Ikut kompetisi ini untuk pengetahuan anak juga biar berkembang. Masalah menang kalahnya, urusan terakhirlah,” ungkap Andri Yulian usai mendaftarkan anaknya mengikuti Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini, Kamis (16 Maret 2023).

BACA JUGA:Kadis Pendidikan Sumsel Himbau Kepala Sekolah agar Para Murid Ikuti Lomba Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Video: Sosialisasi Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 10 Februari 2023 hingga tanggal 31 Maret 2023, tidak dipungut biaya alias gratis. Cukup datang ke kantor PALTV dan mengisi formulir, lalu wajib follow instagram Kejati Sumsel @kejatisumsel dan PALTV @officialpaltv. Serta jangan lupa subscribe kanal YouTube PALTV Entertainment dan program PALTV lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv